ARTIKEL KESEHATAN WANITA - PASUTRISEHAT.COM

Stop!! Inilah Bahaya Meremas Payudara Ketika Masih Pacaran

pasutrisehat.com – Sebenarnya topik ini sudah sering dibahas di forum atau blog-blog online, Namun kali ini saya akan mengupas kembali secara detail tentang bahaya meremas payudara. Karena semakin banyak aktifitas maupun kegiatan meremas payudara wanita oleh seorang pria ketika masih pacaran.

Dengan alasan membuktikan rasa cintanya, si wanita dengan rela membiarkan pasangannya meremas payudara nya padahal status mereka hanyalah berpacaran. ini sungguh hal yang sangat membuat hati kita miris.

Generasi muda yang seharusnya menjadi harapan bangsa, sudah terbiasa melakukan hal-hal yang belum seharusnya mereka lakukan di usia mereka yang masih belia.

Hal ini tidak lepas dari semakin mudahnya remaja mengakses film-film dan bacaan porno sehingga mereka meniru apa saja yang mereka lihat dari tayangan tersebut dan mengimplementasikan nya dalam hubungan pacaran.

Bahaya Meremas payudara wanita

Jika di tinjau dalam segi agama tidaklah di larang, asalkan telah melalui proses yang dinamakan pernikahan yang sah, namun jika status nya masih dalam berpacaran, ini jelas sangat di haramkan dan termasuk kedalam perbuatan Zina.

Dan bila di tinjau dari sisi medis dan kesehatan, meremas payudara ketika berpacaran dapat meningkatkan resiko terserang kanker payudara, meskipun belum ada penelitian yang pasti mengenai hal tersebut, namun berdasarkan hasil analisa yang dilakukan beberapa orang, hasilnya menunjukkan wanita yang payudaranya sering di remas secara berlebihan, lebih mudah terserang kanker payudara dibandingkan wanita yang tidak pernah di remas payudaranya.

Terlalu Sering Meremas Payudara Dapat Menyebabkan Kanker”

Selain itu, wanita yang payudaranya terlalu sering diremas ketika berpacaran, dampak jelasnya adalah otot payudara menjadi kendor sehingga payudara ketika menikah tidak indah dan kemungkinan dapat mengecewakan suami nya kelak.

Bagaimanapun juga, meremas payudara sebelum menikah adalah hal yang di larang agama dan medis karena berdampak negatif bagi wanita itu sendiri.

Wanita sangat dirugikan karena efek yang timbul di kemudian hari dapat menyebabkan penyakit medis dan juga dapat menurunkan mental bagi wanita.

Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda…