ARTIKEL KESEHATAN PRIA - PASUTRISEHAT.COM

Cara Merawat Kemaluan Pria(Penis) Agar Terlihat Lebih Seksi

 

cara merawat kemaluan pria,  cara merawat penis, kemaluan pria kemaluan,  penis seksi, menjaga kesehatan organ intim pria, menjaga kebersihan organ intim pria, menjaga kebersihan penis, menjaga kesehatan penis, menjaga kebersihan alat vital pria, menjaga kesehatan alat vital pria, mencukur rambut kemaluan pria,

Cara Merawat Kemaluan Pria- Memang kelihatanya hal yang sepele.. tapi tahukah anda bahwa merawat penis adalah suatu kewajiban yang harus anda lakukan agar istri anda tetap puas dan nyaman ketika bercinta dengan anda.

Pasalnya, beberapa wanita merasa tidak nyaman ketika bercinta dengan suami yang kemaluanya tidak terawat. Misalnya bulu kemaluan yang begitu lebat atau bau kemaluan yang sangat menyengat.

Organ vital pria yang satu ini memang sangat sensitif sekali untuk dibahas. Oleh karena itu, para pria harus pintar-pintar menjaga dan merawat keindahan bentuk penis yang dimiliki.

Bagaimana cara merawat kemaluan pria agar terlihat lebih besar dan lebih seksi?

Jika Anda menganggap perawatan kemaluan sebagai sesuatu yang penting, tentu ada berbagai cara perawatan penis yang wajib untuk Anda ketahui.

Berikut adalah beberapa cara merawat kemaluan pria yang bisa Anda lakukan supaya kesehatan penis Anda senantiasa terjaga:

   1. Konsumsilah Makanan Yang Sehat

Cara merawat kemaluan pria yang pertama adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Untuk memperindah atau menjaga keindahan penis, banyak sekali cara-cara yang bisa anda lakukan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Banyak pria tidak menyadari bahwa nutrisi yang sehat bisa berdampak positif bagi kesehatan penis. Dengan mengkonsumsi makanan yang tepat, bentuk penis akan semakin indah dan pasti akan membuat para wanita puas.

   2. Olahraga Yang Rutin

Cara kedua untuk membantu menjaga keindahan penis adalah dengan cara melakukan olahraga yang rutin. Jika olah raga dilakukan dengan rutin, maka semua organ-organ dan metabolisme tubuh pasti akan bekerja dengan maksimal.

Beberapa peneliti mengatakan bahwa olah raga rutin di pagi hari bisa memaksimalkan sirkulasi darah. Dan sirkulasi darah yang baik ke penis, akan memperindah bentuk penis.

   3. Berhenti Merokok

Jika anda ingin membuat bentuk penis anda indah, mulai sekarang berhentilah merokok. Merokok sangat berpengaruh negatif terhadap tubuh. Merokok juga menyebabkan impotensi yang artinya penis tidak bisa membesar.

Sudah banyak peneliti yang mengatakan bahwa bentuk penis perokok akan sangat berbeda dengan yang tidak merokok dan akan terlihat jelas ketika ereksi.

Bukan hanya itu saja, merokok juga dapat merusak pembuluh darah yang mengarah ke penis. Sehingga penis tidak elastis dan peregangan akan terganggu.

   4. Hindari Minuman Beralkohol

Banyak mengkonsumsi minuman beralkohol membawa dampak buruk untuk kesehatan penis.

Layanan dokter digital Push Doctor, Dr Adam Simon menjelaskan, ketika proses ereksi, pembuluh darah di penis akan terbuka dan menjadikan aliran darah bisa masuk, dan kemudian menutup kembali agar ereksi lebih lama.

Tapi, jika terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, proses tersebut tidak akan lancar. Jadi aliran darah akan keluar masuk dengan tidak wajar.

   5. Mengganti Celana Dalam Secara Rutin

Untuk menjaga kesehatan penis Anda, cara merawat penis pertama yang bisa Anda lakukan yaitu selalu mengganti celana dalam Anda secara rutin.

Alasannya yaitu karena jika anda tidak mengganti celana dalam Anda secara rutin, ada resiko penis Anda berbau busuk karena ada jamur yang tumbuh secara subur pada area yang lembab di daerah selangkangan Anda.

Selain itu, jika Anda jarang mengganti celada dalam yang Anda kenakan, ada kemungkinan tumbuhnya bakteri yang dapat mempengaruhi kesehatan penis Anda.

Untuk itu, jika Anda ingin kesehatan penis Anda senantiasa terjaga, penting bagi Anda untuk secara rutin mengganti celana dalam yang Anda pakai.

   6. Rajin-rajin Membersihkan Kemaluan

Bila Anda ingin kesehatan penis Anda senantiasa terjaga, cara merawat penis selanjutnya yang bisa Anda lakukan yaitu rajin-rajin mencuci penis Anda.

Dengan rajin-rajin mencuci penis, Anda bisa memastikan bahwa penis Anda bersih dari bakteri dan tentu saja, itu bukan satu-satunya keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Pasalnya, dengan rajin-rajin mencuci penis Anda, Anda juga bisa memastikan bahwa kelembaban penis Anda senantiasa terjaga.

Anda juga bisa mencoba membersihkan penis Anda dengan menggunakan air hangat mengingat air hangat adalah salah satu media pembersih paling aman.

   7. Rajin Mencukur Rambut Kemaluan

Cara merawat kemaluan pria yang terakhir adalah dengan mencukur rambut kemaluan. Agar kesehatan penis Anda senantiasa terjaga, pastikan bahwa Anda selalu mencukur rambit di area kemaluan Anda secara berkala.

Jika sampai membiarkan rambut di area kemaluan Anda tumbuh lebat, Anda akan memberikan tempat bagi berbagai macam bakteri untuk tumbuh subur di area kemaluan Anda.

Sebaliknya, jika Anda mencukur rambut di area kemaluan Anda secara berkala, Anda bisa mencegah bakteri-bakteri tersebut tumbuh.

Bukan itu saja, dengan mencukur rambut di area kemaluan Anda secara rutin, maka penis anda akan terlihat lebih besar dan seksi.

Demikianlah beberapa tips cara merawat kemaluan pria agar terlihat lebih seksi. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, dan bisa membantu kesehatan anda.