ARTIKEL KESEHATAN WANITA - PASUTRISEHAT.COM

Jangan Ditahan!!! Mendesah Saat Bercinta Itu Bagus Lho

desahan saat bercinta, desahan nikmat, suara desahan, desahan mp3, desahan di kokpit lion air, desahan wanita, suara desahan mp3, suara desahan wanita mp3, desahan wanita mp3, suara desahan wanita, desahan kenikmatan, desahan ml, desahan tante, desahan saat berhubungan, suara mendesah lion air, pramugari lion air hot, desahan hot, rintihan nikmat, rintihan ml, mp3 desahan, suara wanita mendesah, desahan intim, video desahan, desahan wanita saat berhubungan, desahan sange, jeritan nikmat,Desahan saat bercinta – Mendesah adalah hal yang alami terjadi saat bercinta. Suara-suara erangan atau desahan yang tanpa sadar keluar adalah bentuk respon tubuh terhadap rangsangan seksual.

Namun, beberapa wanita mungkin enggan mengeluarkan desahan saat bercinta. Rasa malu, perasaan tidak nyaman, takut didengar orang, atau kurang puas dengan pasangan bisa menjadi alasan mengapa wanita menahan desahannya.

Meskipun demikian, mendesah saat bercinta ternyata memiliki dampak positif bagi hubungan seksual kamu. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mendesah saat bercinta.

3 Manfaat Mendesah Saat Bercinta

  1. Melepaskan Kecemasan Saat Bercinta

Beberapa wanita mengalami perasaan cemas saat bercinta, muncul rasa takut, gelisah, dan lain sebagainya. Terlebih jika kamu yang baru pertama kali melakukannya. Kecemasaan saat bercinta inilah yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme.

Nah, dengan tidak menahan desahan saat bercinta, kamu akan lebih rileks dan menikmati hubungan seksual dengan nyaman tanpa memikirkan perasaan cemas. Desahan dapat membantu kamu lebih mudah mendapatkan orgasme yang sangat memuaskan.

  1. Menambah Gairah Seksualmu Sendiri

Lepas dari kecemasan saat bercinta, berarti kamu akan lebih mudah berfantasi. Fantasi yang liar tentu akan membangkitkan gairahmu semakin menggebu. Dengan demikian, kamu akan merasakan sensasi bercinta yang sangat luar biasa.

Gairah yang tinggi juga akan membuatmu lebih mudah bereksplorasi saat bercinta. Selain memburu kepuasan diri kamu juga akan membuat pasanganmu lebih puas.

  1. Membuat Pasanganmu Lebih Bergairah dan Semakin Liar

Suara bisa menjadi sebuah bentuk rangsangan seksual. Banyak pria mengaku sangat menyukai desahan pasangannya saat bercinta. Desahan wanita saat bercinta membuat mereka lebih bersemangat saat melakukannya.

Jika kamu ingin pasanganmu lebih liar dan lebih membuaskan, pancinglah gairahnya dengan desahanmu. Semakin kamu mendesah semakin membuatnya memburu untuk membuatmu merasakan kenikmatan lagi dan lagi.

Alasan mengapa wanita mendesahan saat bercinta adalah bentuk respon secara spontan terhadap rangsangan seksual. Meskipun demikian desahan tak selamanya karena perasaan nikmat. Ada kalanya wanita mendesah karena rasa sakit, nyeri dan tidak nyaman saat bercinta.

Untuk itu komunikasi sangatlah perlu saat berhubungan intim. Jika kamu merasa kesakitan, jangan ragu mengatakan pada pasangan bahwa kamu kurang nyaman. Pada dasarnya tujuan hubungan intim adalah mendapatkan rasa nyaman dan kepuasan.

Temukan cara agar kamu bisa mendesah karena nikmat. Mendesah atau mengerang selama bercinta bukan hal yang aneh atau memalukan. Karena ini adalah reaksi alami yang kamu rasakan, kamu tak perlu menahannya.