TIPS PASUTRI SEHAT - PASUTRISEHAT.COM

“Morning Seks” Olahraga Seksi Di Pagi Hari Bersama Pasangan

 Morning Seks, Berhubungan Seks, Bercinta Tips Bercinta, Tips Berhubungan Seks, Tips Berhubungan Intim, Tips Memuaskan Pasangan, Olahraga Sehat, Kesehatan Pasutri, Pasutri Sehat, Bercinta Di Pagi Hari, Tips Bercinta Di Pagi Hari, Posisi Bercinta Di Pagi Hari, Morning  Seks – Berolahraga bersama pasangan di pagi hari tentu sangat menyenangkan. Selain menyehatkan kegiatan ini tentu akan membuat hubungan Anda semakin mesra. Terlebih jika Anda melakukan olahraga seksi bersama pasangan.

Olahraga seksi?

Ya, olahraga seksi. Olahraga seksi yang dimaksud adalah “Morning Seks”. Bercinta di pagi hari bisa menjadi pilihan Anda berolahraga pagi.

Seks memiliki manfaat layaknya berolahraga. Aktivitas bercinta ini terbukti mampu membakar 300 kalori tubuh perjamnya. Selain itu kegiatan ini juga bermanfaat menyehatkan jantung dan sirkulasi darah.

Kebanyakan orang tentu agak malas untuk berolahraga pagi. Namun bagaimana jika kegiatan ini diganti dengan hubungan seks.  Tentu akan lebih menyenangkan bagi pasangan.

Beberapa Tips Saat Melakukan Morning Seks

Menggosok Gigi

Bau mulut setelah bangun tidur bisa merusak mood bercinta pasangan Anda. Alangkah baiknya menggosok gigi terlebih dahulu sebelum melakukanya pada pasangan Anda.

Lakukan Di Tempat Yang Tidak Biasa

Jika biasanya seks yang Anda lakukan hanya di atas ranjang, cobalah untuk melakukannya ditempat lain. Anda bisa melakukannya di kamar mandi, dapur atau tempat lain yang cukup privat bagi Anda bersama pasangan.

Pilihan Posisi Tepat Dalam Bercinta

Morning seks juga harus memberikan kepuasan bagi pasangan. Untuk itu bereksplorasi dengan berbagai posisi saat bercinta sangat di sarankan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan satu sama lain.

Seks di pagi hari menawarkan Anda menu “apa adanya”. Akan tetapi hal ini akan menghasilkan sensasi yang lebih menggairahkan.

Pria memiliki mood bercinta yang lebih baik di pagi hari. Tentu saja hal ini akan membuat sensasi bercinta lebih puas dan menyenangkan.

Kepuasan dan orgasme yang Anda dapatkan  bisa menjadi “mood booster”bagi Anda dan Pasangan. Menjadikan aktivitas setelahnya menjadi lebih bersemangat. Buktikan bersama pasangan Anda.