TIPS PASUTRI SEHAT - PASUTRISEHAT.COM

Tips Memijat Payudara Agar Seks Lebih Bergairah

tips memijat payudara, cara memijat payudara agar bertambah besar, cara pijat payudara dengan minyak zaitun, cara memijat payudara agar asi lancar, cara memijat payudara agar kecil, cara memijat payudara agar tetap kencang, cara memijat payudara yang sehat, gambar cara memijat payudara, cara memijat payudara agar kencang kembali, memijat payudara yang benar, memijat payudara wanita, memijat payudara agar besar, memijat payudara oleh suami, memijat payudara pasangan, memijat payudara agar terangsang, memijat payudara dengan pasangan, tips memijat payudara agar kencang, cara memijat payudara bersama suami

Anda sudah bosan dengan aktifitas seks yang begitu saja? Aktifitas seks yang membosankan bisa menjadi ketidakharmonisan rumah tangga Anda. Nah, sebagai suami cobalah mengganti aktifitas seks agar pasangan Anda tidak merasa bosan. Salah satunya dengan memijat payudara pasangan Anda.

Dengan memijat payudara, pasangan Anda akan cepat mencapai orgasme. Wow, fantastic! Sebagai suami, apakah Anda tertarik ingin mencobanya? ikuti tips memijat payudara berikut agar pijatan terasa nikmat dan memuaskan pasangan.

Tips Memijat Payudara Agar Lebih Bergairah

Memijat payudara pasangan harus dilakukan dengan situasi yang santai dan penuh keromantisan. Jangan terburu-buru melakukannya, nikmatilah! Lalu apa saja yang dilakukan? Inilah tips memijat payudara bagi suami yang ingin melakukannya.

1. Pakailah Minyak Pijat Aromaterapi

Agar sentuhan Anda terasa lembut, pakailah minyak pijit aromaterapi yang wanginya disukai pasangan Anda. Dengan menggunakan minyak pijit bisa membantu melancarkan sirkulasi darah di payudara. Hal ini membuat pasangan Anda cepat mencapai klimaks.

2. Mulailah Pelan-Pelan, Jangan Terburu-Buru

Payudara wanita merupakan bagian tubuh dengan jaringan yang sangat peka. Agar tidak kebas atau sakit, sentuhlah dengan pelan dan selembut mungkin. Mulailah menyentuh bagian luar kedua sisi payudara pasangan dengan ujung jari Anda.

Apabila pasangan sudah menunjukkan tanda-tanda kenikmatan, pijatlah dengan bantalan jemari Anda. Lakukan berulang sampai tangan Anda menangkap payudara sepenuhnya. Kemudian baru remaslah kedua sisi payudara pasangan.

3. Pijatlah Dari Luar ke Dalam

cara memijat payudara agar bertambah besar, cara pijat payudara dengan minyak zaitun, cara memijat payudara agar asi lancar, cara memijat payudara agar kecil, cara memijat payudara agar tetap kencang, cara memijat payudara yang sehat, gambar cara memijat payudara, cara memijat payudara agar kencang kembali, memijat payudara yang benar, memijat payudara wanita, memijat payudara agar besar, memijat payudara oleh suami, memijat payudara pasangan, memijat payudara agar terangsang, memijat payudara dengan pasangan, tips memijat payudara agar kencang, cara memijat payudara bersama suami, tips memijat payudara agar lebih besar, tips memijat payudara pasangan, tips agar payudara kencang, tips memijat payudara agar bergairah, tips memijat payudara,Tips memijat payudara yang selanjutnya yaitu memijat dari luar menuju dalam. Arahkan tangan dan jemari anda dari bagian luar payudara kemudian ke arah aroela dan menuju puting payudara. Buatlah gerakan melingkar dari luar sampai puting payudara secara lembut. Hal ini akan lebih menggairahkan Anda dan pasangan.

Jika sudah sampai puting payudara, Anda bisa memuntir puting payudara pasangan secara lembut. Lakukan pijatan ini secara bergantian dan berulang.

4. Selingi Pijatan Dengan Ciuman

Selain memijat dengan tangan, Anda bisa menyelingi dengan mencium payudara pasangan Anda. Anda juga bisa menggodanya dengan memberikan gigitan lembut pada puting payudara pasangan.

5. Tambahkan Kecepatan Dan Tekanan Pijit

Anda bisa menggoda pasangan dengan menambah kecepatan dan tekanan pijit. Dengan hal ini, pasangan akan lebih bergairah. Anda bisa menyesuaikan seberapa cepat dan seberapa tekanan yang dinikmati pasangan Anda.

Atau Anda bisa menanyakan secara langsung kepada pasangan seperti “sayang, pijatannya terlalu keras apa tidak?” atau “sayang, pijatannya sakit tidak?”, dll. Tak lupa, perhatikan juga bahasa tubuh yang diberikan pasangan Anda.

6. Pijatlah Menggunakan Lidah

Anda juga bisa memainkan lidah untuk memijat payudara pasangan Anda. Buatlah gerakan melingkar di sekitar puting payudara pasangan. Setelah itu, sapukan ujung lidah pada puting secara naik turun.

7. Bisikkan Kata Mesra

Tips memijat payudara yang terakhir yaitu tak lupa membisikkan kata-kata mesra kepada pasangan. Anda bisa memuji bentuk tubuh dan bentuk payudara pasangan Anda. Dengan demikian, pasangan Anda akan lebih percaya diri.

Nah, itulah tips memijit payudara yang bisa Anda lakukan agar seks lebih bergairah. Anda bisa melakukannya secara berulang-ulang sampai pasangan Anda benar-benar merasakan kenikmatan.

Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba!!

Baca juga : Trik Agar Pasutri Nyaman Saat Berhubungan Badan