TIPS PASUTRI SEHAT - PASUTRISEHAT.COM

9 Trik Jitu Agar Pasutri Lebih Nyaman Saat Berhubungan Badan

hubungan badan, berhubungan badan, cara berhubungan, cara berhubungan badan, hubungan pasutri, berhubungan, cara hubungan sek, hubungn intim, gaya hubungan badan, cara berhubungan yang baik, cara melakukan hubungan, cara hubungan badan, tips pasutri, cara intim, cara hubungan pasutri, cara berjimak menurut islam, cara berhubungan menurut islam, cara berhubungan badan agar cepat hamil, posisi hubungan badan, gaya pasutri, cara berhubungan dengan baik, posisi berhubungan, wanita hamil berhubungan badan, cara melakukan hubungan badan, cara hubungan, cara melakukan intim, cara berhubungan badan menurut islam, berhubungan menurut islam, intim pasutri, posisi berhubungan badan

Cara Berhubungan Badan – Bagi pasutri, Merasa nyaman saat berhubungan badan itu sangatlah penting. Jadi mustahil bisa menikmati momen intim tersebut bersama pasangan bila Anda sendiri merasa tak nyaman. Salah satu kuncinya tentu Anda harus merasa rileks dan tenang ketika di atas ranjang.

Hal yang kadang tidak disadari oleh sebagian besar orang adalah masalah ketidaknyamanan sebelum berhubungan intim, dan itu akan berlanjut ketika anda melakukan hubungan seks.

Ada beberapa trik yang bisa Anda terapkan bersama pasangan agar merasa nyaman satu sama lain ketika berhubungan badan. Cara ini tak hanya meningkatkan pengalaman seks, melainkan juga membuat hubungan Anda jadi lebih nikmat.

Berikut 9 Trik Jitu Agar Pasutri Lebih Nyaman Saat Berhubungan Badan:

1. Jangan makan ketika hendak berhubungan badan

Kekenyangan dapat mengurangi gairah seks. Hal ini bisa terjadi jika Anda makan ketika hendak melakukan hubungan badan, perut penuh oleh karbohidrat dan lemak. Makan ‘berat’ juga menyebabkan wanita kurang merasa seksi. Karena itu menikmati makan berat sebelum berhubungan seks bukanlah strategi yang tepat.

Namun Anda juga jangan sampai merasa lapar ketika hendak melakukan hubungan badan, karena sengaja melewatkan makan malam. Sebaiknya santap hidangan yang ringan saja, yang tidak terlalu membuat perut terasa penuh.

2. Jujur terhadap pasangan

Jangan pernah berdusta terhadap pasangan, karena itu akan merusak keharmonisan. Meskipun tujuannya baik, kebohongan kebohongan kecil tidak hanya berpengaruh bagi diri sendiri, tapi juga suami. Karena, suami akan berpikir bahwa istri sudah tidak bisa jujur padanya.

Begitu juga jika ada hal yang Anda sukai atau tak sukai, sebaiknya ungkapkan pada pasangan ketika di luar kamar tidur ataupun didalam kamar tidur. Karena suami akan lebih menghargai kejujuran anda, daripada dibohongi.

Tak ada salahnya menanyakan fantasi seksual pasangan ketika tengah bersantai, alih-alih langsung mempraktikkannya. Ini akan meminimalisir kesalahan ketika bercinta.

3. Hargai suami

Dalam setiap hubungan, mudah sekali terjebak dalam rutinitas yang bisa menjurus pada perbuatan dengan pamrih. Hal ini dapat mematikan ketertarikan seksual Anda berdua. Luncurkan pujian atau perhatian ekstra kepada suami, setidaknya sekali setiap hari tanpa mengharapkan ia melakukan sesuatu untuk Anda.

Sediakan pula waktu untuk mengobrol berdua suami tentang kegiatan Anda berdua hari itu. Energi positif yang Anda berikan akan memberikan keuntungan, karena suami lebih bahagia dan dia pun akan memikirkan kebahagiaan Anda.

4. Kurangi daftar pekerjaan

Jika Anda termasuk orang yang terbiasa menangani seluruh pekerjaan seorang diri, mulailah belajar mendelegasikan pekerjaan pada orang lain, atau hapus beberapa daftar aktivitas Anda. Evaluasi kembali prioritas pekerjaan.

Misalnya, apakah Anda perlu menghadiri semua rapat. Menurut penelitian, stres akan melepaskan hormon kortisol yang dapat menghambat produksi hormon testosteron pada wanita, dan otak wanita perlu mengurangi stres untuk mencapai orgasme.

5. Gunakan wewangian yang menggoda

hubungan badan, berhubungan badan, cara berhubungan, cara berhubungan badan, hubungan pasutri, berhubungan, cara hubungan sek, hubungn intim, gaya hubungan badan, cara berhubungan yang baik, cara melakukan hubungan, cara hubungan badan, tips pasutri, cara intim, cara hubungan pasutri, cara berjimak menurut islam, cara berhubungan menurut islam, cara berhubungan badan agar cepat hamil, posisi hubungan badan, gaya pasutri, cara berhubungan dengan baik, posisi berhubungan, wanita hamil berhubungan badan, cara melakukan hubungan badan, cara hubungan, cara melakukan intim, cara berhubungan badan menurut islam, berhubungan menurut islam, intim pasutri, posisi berhubungan badanPernahkah Anda tiba-tiba mengingat tempat, waktu, dan orang tertentu hanya dengan mencium aromanya? Ini karena indera penciuman terhubung dengan sistem di otak yang mengendalikan ingatan jangka panjang dan emosi.

Penelitian menemukan, wewangian tertentu dapat membangkitkan gairah seksual. Pergilah berbelanja bersama suami untuk mencari parfum,minyak esensial, lilin wangi, atau body lotion dengan wangi yang Anda berdua sukai, untuk membangkitkan gairah

6. Tidur tanpa busana

Sadarkah Anda bahwa sentuhan kulit antara Anda dan suami bisa menimbulkan kesan seksi dan menggairahkan bagi Anda berdua? Bahkan ketika Anda tanpa sengaja tertidur atau mood sedang jelek, tidur tanpa busana bisa membawa Anda dan suami merasa bebas dan sensual, sekaligus menunjukkan kesan percaya diri. Dan bukan tidak mungkin jika selanjutnya Anda berdua tergerak untuk melakukan hubungan intim yang manis.

7. Komando bergiliran

Bisikkan pada suami bahwa Anda akan memanjakannya malam ini, dan yang berikutnya giliran suami yang memanjakan Anda. Tawarkan beberapa ‘permainan’ yang cukup nakal dan disukainya, minta ia memilih salah satu. Mengambil alih komando saat di tempat tidur membuat Anda terlihat ‘berkuasa’ dan seksi.

Gaya bercinta yang monoton akan membuat pasangan kita merasa bosan

Besok paginya, ingatkan suami tentang gilirannya. Bisikkan dengan mesra apa yang Anda ingin dia lakukan nanti malam. Anda berdua akan memikirkan hal itu sepanjang hari, sehingga meningkatkan kegairahan ketika saatnya tiba.

8. Wujudkan fantasi seksual Anda

Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual, sebaiknya jangan disimpan saja. Beritahukan fantasi ini pada suami/istri, tanyakan juga apa fantasinya, dan diskusikan tentang cara mewujudkan fantasi Anda berdua. Harap diingat, kedua belah pihak sebaiknya bersikap sportif.

Jika suami ingin agar Anda liar seperti Demi Moore dalam film Striptease, atau misterius seperti Sharon Stone dalam Basic Instinc, ikuti saja. Dan sebaliknya, jika anda ingin suami anda liar anda juga harus mengungkapnya, jangan di pendam.

9. Perhatikan hal-hal kecil yang tidak anda sadari

Dalam hal hubungan badan, pria cenderung lebih fokus daripada wanita. Mereka beraksi terhadap setiap sentuhan sebagai hal yang erotis. Namun wanita jarang memandang sentuhan sehari-hari sebagai hal yang seksi. Mulailah untuk lebih menajamkan indera perasa Anda dan perhatikan hal-hal yang potensial sebagai sentuhan sensual.

Salah satu yang perlu dicermati ketika berhubungan seks adalah mampu merasakan respons pasangan pada hal-hal yang disukainya. Dengan begitu Anda akan lebih bisa memahami pasangan. Bergeraklah perlahan, gunakan waktu yang Anda miliki untuk mengeksplorasi tubuh dan gairah pasangan. Bisa dipastikan Anda dan pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain dengan cara yang menyenangkan.

Rasakan rok yang menyentuh betis atau air yang mengalir di punggung saat mandi, dan bayangkan tangan suami ikut menyentuh Anda. Ketika pulang ke rumah, peluk suami Anda dan rasakan tubuhnya. Hal hal kecil ini bisa membuat anda nyaman dan lebih romantis saat bercinta.

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat ya…!